Profil Saya

Assamualakum para pengguna blogger



Terima kasih sebelumnya telah menyempatkan waktu untuk melihat dan mengunjungi blog saya.
Perkenalkan  nama saya Mardwi Siti Kholifah saya biasanya dipanggil semar. Saya lahir di Jombang pada tangggal 16 bulan Maret tahun 1995 dan sekarang saya genap berumur 21 tahun. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara.Saya mempunyai satu orang saudara laki-laki yang bernama Muhammad Joni dan dia sudah menikah. Sekarang saya menempuh pendidikan di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang(UNIPDU). Di UNIPDU saya mengambil jurusan fakultas Teknik prodi Sistem Informasi. saya sekarang masih semester 4.

If you wanna right do, you must the right way.

Wassalamualaikum wr.wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Sistem Informasi Penjualan dan Pembelian Sepatu

Review Penerapan E-Bisnis